CCTV singkatan Closed Circuit Television, yang mengacu pada sistem surveilans menggunakan kamera yang mengirim sinyal mereka kembali ke lokasi tertentu. Gambar video tersebut dapat dipantau langsung, atau disimpan untuk melihat nanti. Sistem CCTV yang paling sering digunakan untuk memantau toko, bank, dan gedung-gedung publik, dll Namun, dengan teknologi menjadi lebih dan lebih terjangkau, dan lebih mudah digunakan, banyak orang yang benar-benar memasang kamera CCTV di rumah dan bisnis mereka untuk keamanan tambahan.

Di toko yang lebih besar, kamera CCTV Samsung sering kurang terlihat. Mereka dapat memiliki kamera digital resolusi tinggi yang dapat dipasang di detektor asap, kepala sprinkler, termostat atau jam. Hal ini juga sangat populer untuk me-mount kamera ini di langit-langit kubah genteng (mereka gelembung-seperti dan berwarna sehingga tidak ada yang bisa melihat keberadaan kamera runcing). Dari sudut pandang ini, panci / tilt / zoom kamera dapat berayun tentang dan mengikuti seseorang di sekitar toko. Ada banyak aksesoris dalam menggunakan CCTV -

Lensa Kamera: CS dan C Gunung, tetap dan Varifocal, Manual dan Auto Iris, 2,9-8 mm, 5 - 50 mm, 4 mm, 6 mm. 8 mm, 12 mm, dan 16 mm, Pinhole Lensa & Zoom Lensa manual yang tersedia.
Pemasangan Kurung: gunung Universal untuk semua kamera CCTV Samsung. PanaVise 6 "dual tunggangan pilihan, tugas berat plastik meningkat, dan mini logam me-mount

Industri-grade Kamera Perumahan: perumahan Ganz Menarik & kompak untuk dalam maupun luar ruangan instalasi kamera. Fitur slide-off unik memungkinkan akses penuh ke kamera dan lensa. Berbagai macam pilihan.

IR LED iluminator: IR menyala untuk 15 kaki, 45ft, 70 kaki, 100ft, 160ft & 310ft dalam kegelapan total, 850nm, sinar Terlihat mata manusia, Kompatibel untuk benar hari / malam & B / W kamera CCD.

Power, Kabel & Baluns-
Power Supply: Beberapa power supply untuk 24VAC & 12VDC (4, 8, 16 output menyatu) dan power supply individu untuk 24VAC (20VA, 40VA) & 12VDC (500mA, 1000mA). UL Listed.
PoE (Power over Ethernet): Untuk IP (Megapixel Kamera) kamera dengan kepatuhan PoE atau PoE Splitter. Standar 802.3af IEEE. 8 pelabuhan, 24 pelabuhan dan 48 pelabuhan model yang tersedia.
Pra-dirakit Kabel Kit: Plug & Play Kit. Konektor BNC pada kedua ujung RG-59 / U Terlindung Coax kabel atau Siam Kabel Kit untuk 24VAC Sistem Kamera. Konektor RCA / DC pada kedua ujung kawat tembaga twisted pair untuk 12VDC Kamera.

Kabel massal: Massal di kotak dispenser atau Spool; RG-59 membujuk, 18AWG, 22AWG, Siam untuk video & listrik, kabel data untuk kontrol PTZ; Kabel Belden.
Video Baluns: Pasif Video Transceiver & Aktif Video Receiver untuk transmisi sinyal video melalui kabel CAT5 1000ft & 2000ft. Sinyal video yang jelas, biaya lebih rendah, kabel lebih sedikit untuk mengelola.
Pengendalian Site -

Splitter Quad: Untuk menampilkan gambar 4 di satu monitor pada waktu yang sama. Beralih fungsi disertakan. Warna atau B model / W. Display mode PIP.
16 Ch. HD Multiplexer: resolusi HD 1920 x 1080. display Real-time hingga 16 video analog. PS2 PC port mouse dan keyboard virtual. RS-485/422, RJ-45 Koneksi jaringan untuk Pengembang.
Tools & Konektor: Tools & konektor video untuk instalasi kabel koaksial. Pemotong kawat, penari telanjang membujuk, membujuk tester, twist-on konektor BNC, BNC / adaptor RCA.
Multifungsi CCTV Tester: Rapport III

All-in-one tester portable untuk installer CCTV IP Samsung murah dan profesional. Melakukan Video LCD Monitor, Video Signal Generator, Digital Multi-meter, PTZ Controller, PTZ Analyzer, dan UTP Kabel Tester.
Kabel koaksial adalah bentuk media transmisi dalam CCTV yang paling umum digunakan. Hal ini juga dikenal sebagai transmisi tidak seimbang. Setelah gambar telah ditangkap oleh kamera, kemudian diubah menjadi sinyal listrik dan perlu ditularkan ke monitor, switcher, atau perekam video. Agar gambar untuk perjalanan dari kamera ke perangkat lain, perlu untuk pergi melalui beberapa jenis media transmisi.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top