Banyak sistem CCTV yang digunakan di tempat-tempat umum yang memiliki kapasitas untuk mengumpulkan sejumlah besar bahan gambar. Untuk saat ini, bagaimanapun, tidak ada cara yang efektif untuk menganalisis massa data video secara otomatis dan mengenali situasi risiko potensial di muka. VTT terlibat dalam sebuah proyek penelitian Uni Eropa bertujuan untuk mengembangkan solusi IT untuk kamera HD CCTV Samsung ini end.Today memiliki banyak teknologi yang dikendalikan komputer yang memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi, melacak, dan mengkategorikan benda-benda di bidang mereka view.Video Analisis Konten adalah kemampuan otomatis menganalisa video ke mendeteksi dan menentukan peristiwa temporal yang tidak didasarkan pada satu gambar. Dengan demikian, dapat dilihat sebagai setara otomatis korteks visual biologis.

Sebuah sistem menggunakan VCA dapat mengenali perubahan lingkungan dan bahkan mengidentifikasi dan membandingkan objek dalam database menggunakan ukuran, kecepatan, dan kadang-kadang warna. Tindakan kamera dapat diprogram berdasarkan apa itu € seeing €. Sebagai contoh; alarm dapat diterbitkan jika sebuah objek telah bergerak di daerah tertentu, atau jika lukisan yang hilang dari dinding, dan jika seseorang memiliki semprot dicat analisis lens.VCA juga dapat digunakan untuk mendeteksi pola yang tidak biasa dalam lingkungan video. Sistem ini dapat diatur untuk mendeteksi anomali di tengah kerumunan orang, misalnya orang bergerak ke arah yang berlawanan di bandara di mana penumpang hanya seharusnya berjalan satu arah dari pesawat atau di kereta bawah tanah di mana orang-orang yang tidak seharusnya keluar melalui pintu masuk.

VCA juga memiliki kemampuan untuk melacak orang pada peta dengan menghitung posisi mereka dari gambar. Hal ini kemudian memungkinkan untuk menghubungkan banyak kamera dan melacak seseorang melalui seluruh bangunan atau daerah. Hal ini dapat memungkinkan seseorang untuk diikuti tanpa harus menganalisis banyak jam film. Saat ini kamera memiliki kesulitan untuk mengidentifikasi individu dari video saja, tetapi jika terhubung ke sistem kunci-kartu, identitas dapat didirikan dan ditampilkan sebagai tag di atas kepala mereka pada video.There juga perbedaan yang signifikan dalam mana teknologi VCA ditempatkan , baik data sedang diproses dalam kamera (di tepi) atau dengan server terpusat. Kedua teknologi memiliki pro dan kontra.

Sistem pengenalan wajah adalah aplikasi komputer untuk secara otomatis mengidentifikasi atau memverifikasi seseorang dari gambar digital atau bingkai video dari sumber video. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan membandingkan fitur wajah yang dipilih dari gambar dan kombinasi database.The wajah dari CCTV IP Samsung dan pengenalan wajah telah dicoba sebagai bentuk pengawasan massa, tetapi tidak efektif karena kekuatan diskriminatif rendah wajah teknologi pengenalan dan jumlah yang sangat tinggi dari positif palsu yang dihasilkan. Jenis sistem telah diusulkan untuk membandingkan wajah di bandara dan pelabuhan laut dengan orang-orang yang diduga teroris atau pendatang yang tidak diinginkan lainnya. Eye-in-the-langit kubah kamera pengintai menonton dari tiang baja tinggi.

Otoritas keamanan dapat memindahkan setiap bagasi ditinggalkan cepat selain harus mereka menyimpulkan bahwa itu menimbulkan risiko potensial. Bagasi dapat ditransfer ke kantor properti kehilangan perdagangan yang adil atau bandara, misalnya, jika terbukti tidak lebih dari pemantauan alarm.Computerized palsu gambar CCTV dalam pengembangan, sehingga operator CCTV manusia tidak harus tanpa henti melihat semua layar, memungkinkan operator untuk mengamati banyak lagi sistem cameras.These CCTV Samsung murah tidak mengamati orang directly.They melacak perilaku mereka dengan mencari jenis tertentu perilaku tubuh-gerakan, atau jenis tertentu dari pakaian atau bagasi. Kritikus khawatir kemungkinan bahwa seseorang tidak akan mampu memenuhi anonim di tempat umum atau drive dan berjalan anonim sekitar city.Demonstrations atau rakitan di tempat-tempat umum dapat terpengaruh negara akan mampu untuk menyusun daftar orang-orang terkemuka mereka, mengambil bagian, atau bahkan hanya berbicara dengan demonstran di jalan.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top