Sebuah CCTV (atau televisi sirkuit tertutup) kamera adalah kamera video analog yang mentransmisikan sinyal melalui kabel koaksial ke lokasi pusat tunggal untuk pemantauan, merekam, dan analisis video. Sementara tren terbaru adalah dorongan ke arah kamera jaringan CCTV IP Samsung, kamera CCTV masih banyak digunakan, dan menawarkan jawaban yang efektif untuk banyak teknologi pengawasan umum scenarios.CCTV telah ada sejak tahun 1940-an, dan menjadi pemain utama dalam industri keamanan sekitar tahun 1970. Teknologi ini mencoba dan benar, dan ada model kamera CCTV untuk hampir semua aplikasi pengawasan. Dua kategori utama dari kamera CCTV kamera dan model pan / tilt / zoom yang dapat memutar secara horizontal dan vertikal untuk menutupi lebih luas tetap.

Sistem keamanan CCTV telah terus menjadi begitu sukses untuk membantu individu dan bisnis komersial melindungi keluarga mereka, personil dan aset karena sistem CCTV menggunakan kamera untuk mengirimkan sinyal ke hub utama, yang memberikan sangat nyaman, pengawasan internal. Dan karena kamera CCTV hanya mengirimkan sinyal ke jumlah terbatas monitor dalam gedung yang sama mereka telah sangat berhasil dalam menciptakan lingkungan keamanan yang komprehensif dan mudah dikelola. Sistem kamera CCTV sering dikaitkan dengan pencegahan kejahatan.

Berbagai solusi keamanan yang tersedia saat ini memungkinkan Anda untuk mengatasi hampir semua tanggung jawab keamanan Anda sendiri atau dalam tenaga kerja Anda sendiri. Barang-barang seperti kamera keamanan di luar ruangan dan luar ruangan kamera CCTV IP membantu Anda untuk dengan mudah memantau situation.And Anda bagi anda dengan sedikit lebih banyak ruang dalam anggaran Anda, Anda pasti akan ingin melihat ke dalam apa yang tersedia untuk kamera high end CCTV. Item ini membantu Anda mahir menangani kedua rumah dan aplikasi bisnis melalui fungsi sederhana dan teknologi terdepan bertempat di konstruksi tahan lama. Anda bahkan dapat menemukan kamera CCTV surya yang membantu Anda tetap hijau saat Anda menjaga pengawasan yang ketat.

Bisnis dan pemilik rumah sama-sama dapat melakukan banyak hal untuk menjaga properti terima aman untuk ketersediaan luas kamera CCTV. Kamera ini dirancang khusus untuk mengirimkan gambar baik audio dan visual dan data ke monitor utama atau seluruh sistem monitoring. Peningkatan teknologi keamanan juga memungkinkan setiap ukuran staf keamanan, termasuk monitoring tak berawak dalam rumah untuk mengoperasikan sistem ini. Sebagai contoh, dengan penambahan sederhana dari transmisi kamera beberapa multiplexer dan feed dapat ditularkan ke monitor tunggal dan semua melihat pada waktu yang sama.

Jenis yang paling populer dari model CCTV yang paling sering ditemukan dalam industri keamanan CCTV analog. Model-model analog termasuk kabel dan kamera nirkabel model CCTV kabel models.The menggunakan kawat atau kabel yang menghubungkan kamera ke monitor atau bank dari monitor. Informasi ini paling sering dikirim melalui kabel koaksial. Model ini digunakan untuk jarak pendek antara kamera dan monitor dan untuk langkah-langkah keamanan internal di mana kabel dengan mudah dapat disembunyikan atau dibangun ke dalam struktur sekitarnya. Model ini memiliki beberapa kemampuan resolusi terbaik.

Sistem CCTV nirkabel memiliki pemancar radio yang melekat pada kamera yang mentransmisikan data ke penerima radio yang terpasang ke monitor atau bank monitor. Sistem CCTV nirkabel ini sangat membantu untuk memantau daerah eksterior dan alasan umum di sekitar properti pribadi dan komersial karena mereka tidak memerlukan keras kabel untuk dijalankan jarak jauh.

Kamera keamanan adalah titik awal untuk sebagian besar sistem keamanan CCTV. Ada kemungkinan tak terbatas ketika memilih DVR CCTV Samsung sistem keamanan dan lensa € "segala sesuatu dari model tetap dirancang untuk memantau lokasi yang sangat spesifik, untuk hari / malam kamera, dan kubah PTZ kuat untuk berpatroli besar areas.In setup sistem keamanan CCTV tradisional, operator melihat rekaman dari lokasi pusat di monitor sangat banyak seperti TV, tapi dengan garis-garis yang lebih tinggi dari resolusi untuk kualitas gambar yang lebih baik. Monitor dapat didedikasikan (yang berarti mereka menampilkan video dari kamera tunggal), atau hubungi-up (yang berarti operator dapat mengakses beberapa kamera pada saat yang sama) .Dengan sistem analog, kabel koaksial diperlukan untuk transmisi rekaman video dari kamera. Ini adalah salah satu kelemahan sistem keamanan CCTV analog, seperti kabel bisa mahal dan sulit untuk menginstal, terutama untuk kamera yang lebih besar jaringan, dan mereka adalah kamera harus diposisikan di lokasi yang sulit.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top