Jika Anda mencari layanan penuh perusahaan keamanan dengan kristal sistem pengawasan video yang jelas, maka Anda telah menemukan itu. layanan CCTV samsung memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman. Apa klien kami sukai tentang kita adalah bahwa kita secara pribadi menginstal, layanan dan memelihara semua sistem keamanan yang kami jual. Selain itu, kami tidak pernah menggunakan subkontraktor.

Semua instalasi pengawasan kami dilakukan oleh karyawan kami yang berpengalaman dan teknisi yang memenuhi syarat. Semua sistem kami datang standar dengan fitur-fitur canggih, seperti:

Melihat Remote Wireless - fitur yang luar biasa ini memungkinkan Anda untuk melihat sistem keamanan Anda dari smartphone, tablet, laptop atau internet terhubung perangkat, 24 jam sehari dari mana saja di dunia. Dengan menggunakan CCTV IP Samsung Anda dapat melihat apa yang sedang terjadi dalam bisnis Anda kapan saja dari mana saja (koneksi internet diperlukan).

Sistem Monitoring Kesehatan - fitur canggih ini adalah seperti memiliki seorang teknisi di dalam sistem Anda memastikan itu berjalan pada kinerja puncak. Jika sesuatu tidak terjadi (seperti kamera CCTV turun, kerugian daya sistem, dll) Anda akan diberitahu oleh teks dan / atau email dan sebagainya akan kita. Dalam kebanyakan kasus, teknisi kami dapat memperbaiki masalah sederhana dari jarak jauh.

Unlimited Storage Video - fitur menarik ini lahir dari klien kami butuhkan. Muncul dengan pilihan penyimpanan seumur hidup, yang akan membantu Anda melawan setiap tuntutan hukum kewajiban palsu (yaitu terpeleset dan jatuh) yang tampaknya menjadi begitu umum hari ini, terutama di industri real estate. Bagian yang terbaik adalah bahwa perangkat lunak kami akan melakukan otomatis back-up untuk menghindari hilangnya data video penting karena kegagalan hard drive, pencurian, kebakaran, banjir atau bencana alam.

Kami terus belajar dari klien kami bagaimana kami dapat lebih melayani mereka yang adalah bagaimana teknologi canggih dikembangkan. Jadi, jika Anda memiliki kebutuhan yang unik atau kekhawatiran, hubungi kami dan kami akan membayar Anda kunjungi untuk menunjukkan Anda bagaimana kami dapat membantu Anda.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top