CCTV Samsung
Ini Apakah Selalu Meyakinkan Untuk Temukan Sebuah nama besar sebanding dengan JVC pada kamera digital IP besar, meskipun hampir tidak dianggap menjadi sertifikasi sistem tertentu. JVC telah dikaitkan sejak kasus pertama namun sampai baru-baru ini memiliki profil yang relatif diminimalkan dengan daerah ini dari pasar.

Tidak mungkin lebih lama lagi, meskipun, berkat berbagai memperluas secara dramatis, dan juga solusi seperti VN-X35U, topik Pemeriksaan Bench ini.

Seketika itu benar-benar jelas ini tidak akan menjadi kamera lain 'jaringan' biasa high-end, jika ada gagasan seperti itu. Wadah biasa rumit memberitahu Anda tanpa penundaan bahwa karakteristik subjek adalah CCD 1.3 mega-pixel.

Sensor gambar kinerja tinggi varietas biasanya relatif unik pada kamera pengintai televisi analog sirkuit tertutup, cara yang lebih dari kamera pengintai IP, di mana kendala mengenai fungsi jaringan dan data compresion digital berpotensi dapat meniadakan unsur lainnya.

Tidak begitu dalam kasus seperti itu di mana yang sedang digunakan untuk keuntungan yang baik. Di antara teknik kamera yang paling menakjubkan adalah benar-benar pilihan PTZ digital, yang dapat membuat pemanfaatan gambar hd, dan lensa kamera perspektif yang luas, untuk membangun kesan yang berguna dari agak sederhana mungkin gambar Anda, jauh lebih tentang itu hanya sesaat .

CCD biasanya jenis progressive scan dan juga resolusi gambar tertinggi adalah luar biasa 1280 oleh 950, lebih rendah statistik cahaya juga mungkin lebih selama median yang sebenarnya.
Ini sebenarnya sistem kamera siang / malam video yang benar memiliki sistem filtrasi IR cut switchable dan ini, bersama-sama dengan tweak pengolahan yang berbeda, AGC dan juga inovasi lain pada, menghasilkan sejumlah pencahayaan minimal 0,24 lux.

Kamera CCTV Samsung dapat dengan mudah keluaran sepasang saluran paralel, menggunakan JPEG dan juga MPEG4 Data compresion dan sekarang telah mendukung untuk fungsi multicast, transmisi visual untuk ke atas untuk sesuatu seperti 20 stasiun kerja, tanpa mengurangi frame rate, yang dapat sebanyak 15fps.

Muncul dengan privasi masker atribut, peringatan dibundel alarm gerakan, yang juga dapat digunakan untuk mentransfer, dengan cara ftp, sebelum dan pasca rekaman alarm keamanan dan update posting e-mail. Terdapat fitur suara dua arah, pemrosesan film analog, built-in web server dunia web yang luas dan akan didorong dengan menggunakan pasokan 24-volt AC atau kekuasaan atas Ethernet (PoE).

Ada lebih banyak namun waktunya bagi Anda untuk mendapatkan dengan tur dan kita bisa mulai dengan kasus ini. Pada awalnya tidak akan terlihat drastis sekali berbeda dari kamera analog normal. Muncul dengan kamera CS adat mount lensa dengan thumbwheel signifikan cukup hanya di bagian belakang sampul depan, untuk fine-tuning kembali fokus.

Pada sisi yang tepat kita harus plug untuk memiliki lensa zoom Auto Iris, pilihan monitor yang analog keluaran pemilih (PAL / NTSC), pilihan ulang ditambah LED status itu menggambarkan energi dan konektivitas jaringan. Kadang-kadang dinonaktifkan atau dirancang untuk flash dari menu setup.

Outlet RJ45 dekat tengah panel belakang menjadikan itu berbeda ini mungkin 'jaringan' sistem kamera; plug phono yang bertentangan dengan penawaran BNC konektor lebih konvensional dengan output video analog, yang sedikit aneh.

Selain itu ada audio interface three.5mm yang mengambil sumber suara bersama dengan output, port sekrup dua-cara baru untuk pasokan 24VAC dan mengatur dari 5 terminal musim semi ke sumber alarm eksterior Anda serta output.

Kasus logam dikenal sebagai dua bagian shell dan ini juga akan bertindak sebagai exoskeleton yang sangat baik untuk satu setengah lusin atau lebih dibundel erat papan sirkuit cetak dalam.
Membangun kualitas tampaknya hingga JVCs biasa persyaratan yang tinggi dan juga tampak seolah-olah itu harus mampu mengambil hits, meskipun upaya nol telah diproduksi untuk cuaca tahan kasus ini.

Bagian bawah wadah bertindak sebagai heat sink selama beberapa chip besar dan ya itu tidak bisa sangat hangat dan sangat hati-hati benar-benar harus diambil untuk memastikan itu terletak di tempat yang berventilasi baik.

Ini hanya akan memakan waktu beberapa menit untuk mendapatkan sistem kamera video dimulai oleh hooking up ke jaringan termasuk power supply, namun sebenarnya mengamati bayangkan selama Laptop atau monitor komputer mungkin mengambil sedikit lebih lama ...

Saya sempat diminta untuk menyadari bahwa X35 menggunakan browser internet yang khas, sebagai alternatif tergantung pada perangkat lunak komputer penampil tailor-made, sehingga pada prinsipnya itu harus mudah diakses pada setiap sistem jaringan terkait Depan pc.

Awal halangan akan menjadi default CCTV IP samsung pengaturan kamera digital, yang merupakan 192.168.7.7, pengaturan yang sangat umum yang pada sejumlah jaringan sudah akan digunakan untuk. Hal ini dapat diaktifkan hanya setelah koneksi ke kamera Anda telah ditetapkan di tempat.
Bahkan sulit ini bukan masalah, itu penolakan untuk berbicara dengan setiap browser web, Otherthan Microsoft Ie, mungkin. Masalahnya adalah versi terbaru dari Internet explorer penuh konfigurasi keamanan yang hampir lupa untuk berhenti atau mungkin rawa bawah komunikasi saat menggunakan peralatan kamera.

Penandatanganan ke sistem kamera benar-benar harus jauh yang jelas namun pertama-kali digabungkan itu bersikeras meletakkan urutan ActiveX plug-in. Chrome biasanya benda maka hampir setiap instalasi harus unik diakui dan diterima jika pop-up stopper browser Anda adalah juga diaktifkan, Anda mungkin tidak akan melihat msg peringatan yang menyatakan harus lumpuh sebelum instalasi akan terus berlanjut.

Untuk skala kembali kisah singkat yang sangat panjang biasanya dibutuhkan sedikit waktu untuk disatukan. Kami tidak berani untuk beroperasi lebih ini dan di atas IE8 (pada saat menciptakan dalam fase kedua dari 'beta' menilai, sebelum membuka launching), yang pasti bahkan fussier, dan Firefox bisa menjadi total tidak-pergi dengan banyak layar kesalahan tanpa grafis apapun.

Yang terbaik adalah dapat diselesaikan, dan akhirnya Anda mungkin mengenali gambar dari kamera pada tv (kosong). Sayangnya, layar penampil tidak indah dirancang dan tidak sederhana untuk bekerja. Beberapa bagian dari ini hampir tidak dioperasikan dari waktu ke waktu, ini juga tampaknya dengan menggunakan sebuah array Windows Laptop (Windows xp dan Vista) bersama dengan berbagai jenis layout jaringan, akibatnya kita sudah agak yakin itu bukan aku.

Kamera CCTV 
Di dalam industri yang bisa berbeda, kami tanpa ragu berharap begitu, dan seandainya itu dapat dirancang untuk bekerja, daerah pertama yang menarik adalah garis sub menu di sepanjang bagian kiri layar Anda masing-masing. Mereka adalah untuk akses cepat ke gambar kontrol (pengaturan stabilitas cahaya, kompensasi backlight serta modus hari / malam. Sebuah pilihan pilihan melanda kita semua sebagai sedikit aneh karena mereka tidak pengaturan konfigurasi yang umumnya harus ditingkatkan sering.

Selain itu pada panel ini adalah dua pilihan sub menuju PTZ Pilihan dan PTZ Guru.
Selain tombol kontrol ini bisa sangat lambat bergerak dan juga pada percobaan sistem komputer kami ada bisa menjadi menggantung sejumlah detik di antara mengklik tombol kontrol seleksi dan apa mengambil efek.

Fungsi PTZ digunakan untuk membuat positioning diprogram (sekitar sesuatu seperti 20), dan juga PTZ Control telah mendapat joystick di layar, serta kontrol lensa. Pada saat ini bernilai membesarkan PTZ fitur terutama fungsi ketika cocok pilihan streaming yang pengaturan dan resolusi ditentukan, yang tidak dimengerti pada buku instruksi atau pdf manual dalam Disk yang tersedia.

Sepanjang permukaan penampil memantau Anda akan menemukan strip tombol kontrol untuk menyembunyikan dan menampilkan menu sisi, memilih pilihan Pengendalian orViewersub, rekor Start / Stop, mengkonfigurasi skema data yang compresion, layar monitor cctv samsung ukuran (Preset atau Variable) dan Informasi, yang dimulai jendela browser internet lain, menunjukkan lengkap menginstal menu.

Ini dibagi menjadi dua daerah, termasuk kontrol dasar penampil (parameter jaringan, tanggal waktu dan sebagainya, resolusi dan JPEG & MPEG kualitas dan bitrate), dan Pengaturan canggih, yang akan masuk dalam ke kerja internal kamera digital Samsung. Bagian ini membahas segala sesuatu dari pengaturan identitas kamera, tingkat shutter dan juga backlight daerah kompensasi, dengan topeng Privasi, deteksi aktivitas, setup waspada dan upgrade firmware.

Ini bagian dari penonton tidak terlalu mengerikan dan juga biasanya benar-benar mudah dilakukan menggunakan, meskipun banyak dari kita tidak menemukan masalah dengan setup gerakan detektor, yang harus memiliki monitor telanjang bukan 10 x sepuluh sensor garis kecuali Tentu saja modus layar paling cocok dipilih. Untuk alasan yang jelas, DVR CCTV deteksi gerak dinonaktifkan jika kamera pengintai Anda dalam pengaturan PTZ, namun petunjuk gerak yang luas akan dilakukan untuk berkedip kemerahan berwarna perimeter di layar tv

Anda atribut Masker Privasi hanya keterlaluan. Ini melibatkan secara manual membangun grafis bitmap masker menggunakan Laptop yang telah mendapat untuk mendapatkan ditransfer ke kamera. Ini terbang ketika dihadapkan dengan konvensi baru-baru ini, ketika masker secara umum didefinisikan dengan sejumlah gerakan tombol mouse dasar. Tapi, terlepas dari hal-hal lain, informasi mengenai bagaimana melakukan hal itu cenderung sangat hampir tidak komprehensif. Dalam hal fitur ini adalah elemen penting mulai mempersiapkan untuk menghabiskan waktu Anda fathoming semuanya.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top