DVR CCTV Samsung

LINDUNGI DAN AMAN RUMAH ANDA, KANTOR DAN BISNIS!

Hari ini sistem pengawasan CCTV adalah metode terbukti pengurangan kejahatan dan pencegahan korban keamanan untuk kedua tempat dan personil.

Sementara sistem pengawasan CCTV Samsung tidak bisa selalu menghentikan serangan, dapat jera dan itu dapat memberikan bukti yang berharga yang membantu untuk mengidentifikasi pelaku, atau untuk memberikan polisi ide yang lebih baik tentang apa yang terjadi. Pengetahuan bahwa sistem CCTV bisa membuat calon pencuri mengubah pikirannya atau menangkap wajah mereka dan mencatat jika mereka memutuskan untuk pergi ke depan adalah alasan bahwa banyak orang berinvestasi dalam sistem CCTV.

APAKAH CCTV?
Sistem CCTV khas terdiri dari komponen-komponen berikut: Perekam Video Digital (DVR), Kamera dan Monitor TV. Beberapa opsi yang mikrofon, sensor & output relay.

Digital Video Recorder umumnya dikenal sebagai DVR merupakan otak dari seluruh sistem CCTV, semua perangkat input / output seperti kamera, sensor, dll yang terhubung ke DVR. DVR ini diprogram untuk merekam video dan sinyal audio dari perangkat, rekaman bisa dijadwalkan, diaktifkan pada gerak mendeteksi atau bahkan diaktifkan 24 jam. DVR juga memproses masukan dari sensor seperti detektor asap dan mengaktifkan peringatan seperti yang diprogram dalam perangkat lunak sistem CCTV.

Fungsi utama dari sistem CCTV adalah kemampuan untuk jarak jauh mengakses situs dipantau. Hal ini dicapai melalui remote login melalui internet ke sistem CCTV, tidak ada perangkat lunak khusus yang diperlukan pada sisi remote, pengguna dapat login hanya dengan menggunakan Internet Explorer. Untuk akses jarak jauh ke tempat kerja, sistem CCTV harus permanen terkait dengan internet dengan koneksi broadband seperti ADSL atau jalur kabel. Sistem CCTV dapat bekerja di belakang router dan firewall perusahaan.

Mengapa Instal CCTV?
Statistik menunjukkan bahwa ada pengurangan besar dalam jumlah kegiatan yang tidak diinginkan di mana kamera CCTV dipasang dan ini adalah mengapa CCTV dipandang oleh banyak orang sebagai sistem yang terbaik untuk jera dan deteksi.

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin menginstal CCTV, salah satu alasannya adalah untuk menangkap pencuri akan basah, tetapi juga realitas meningkat di industri ritel memerangi pencurian staf. Kamera dapat ditempatkan di sekitar tills, kamar saham dan keluar staf untuk memantau kegiatan staff.Many ritel pelanggan kami senang bahwa mereka dapat jauh-melihat situs mereka hanya dengan login ke internet, sementara beberapa pengguna perumahan menggunakan CCTV untuk memastikan bahwa semua berjalan dengan baik di rumah.

CCTechnologies mengkhususkan diri dalam menyediakan sistem CCTV yang memenuhi persyaratan dari berbagai jenis properti, seperti bangunan eceran, lembaga pendidikan, lokasi industri dan kantor. CCTV IP Samsung dapat sederhana atau kompleks, misalnya untuk mengidentifikasi individu atau kendaraan, untuk mengingatkan operator untuk kehadiran seorang individu atau visual patroli area yang telah ditentukan. Setelah tujuan telah disepakati, campuran yang tepat dari komponen sistem dapat direkomendasikan.

Observasi
Di mana pengamatan real time dari gambar diperlukan, sistem dapat dirancang untuk mendorong operator dengan mengkonfigurasi pra-set pandangan, urutan kamera yang telah ditentukan atau memberikan pemicu dari peristiwa seperti alarm atau deteksi gerak.
Pemantauan jarak jauh

Terpencil (Distant) Pemantauan tempat anda 24/7 melalui koneksi internet, LAN atau infrastruktur WLAN.

Digital Video Recording (DVR)
DVR adalah sistem manajemen video digital cerdas yang digital merekam beberapa gambar kamera langsung ke hard drive internal, menghilangkan kebutuhan untuk VCR konvensional dan pemeliharaan dan degradasi keterbatasan mereka terkait. Namun, DVR CCTV Samsung tidak lebih dari sekedar catatan; menyediakan rekaman, playback dan pengarsipan sementara menggunakan itu fungsi pencarian canggih untuk menentukan dan menemukan hanya mereka peristiwa penting yang memenuhi kriteria Anda. DVR menyediakan, solusi cerdas yang kuat untuk keamanan dan operasi sistem Anda. Ini adalah melalui jaringan, mudah terintegrasi dengan peralatan lainnya dan merupakan solusi biaya yang efektif untuk banyak pelanggan baru dan yang sudah ada.

STAND ALONE DVR VS. DVR BERBASIS PC
Sistem surveilans telah menjadi bagian integral dari rumah atau bisnis solusi keamanan Anda. Ketika mencari untuk membeli kamera keamanan atau DVR keamanan, Anda akan menemukan bahwa ada keputusan tertentu Anda perlu membuat sebelum membeli DVR keamanan pertama Anda. Ada dua tipe dasar DVR tersedia: berdiri sendiri DVR dan DVR berbasis PC. Sebuah DVR berdiri sendiri adalah unit yang terlihat seperti VCR tetapi sebenarnya berjalan komputer pada basis Linux atau sistem operasi proprietary yang dirancang untuk berfungsi dengan sendirinya sebagai perekam video digital. Sebuah DVR berbasis PC adalah komputer biasa, dengan kartu DVR menangkap diinstal dan dikonfigurasi, yang pada dasarnya mengubah komputer dasar menjadi sistem berfungsi DVR penuh. Sistem ini biasanya berjalan pada windows XP atau Linux, yang tampil pada fungsi dasar yang sama
Berdiri sendiri Keamanan DVR Sistem A DVR berdiri sendiri adalah papan komputer yang dibangun di atas satu papan sirkuit lengkap. Hal ini terlihat sangat mirip dengan VCR, tetapi memiliki seluruh komponen yang komputer biasa memiliki. Sistem ini berjalan pada sistem operasi yang dibangun ke chip / memori flush. Untuk alasan itu berdiri sendiri DVR sangat handal dan sangat mudah untuk menginstal dan menggunakan. Mereka biasanya dikelola dan dikonfigurasi dengan remote control seperti VCR. Perangkat lunak ini dibangun untuk memori flash sebagai firmware dan terpisah dari data yang disimpan pada hard drive.

Berbasis PC Security DVR Sistem DVR berbasis PC adalah Card DVR CCTV Tangkap dibangun di dalam komputer. Sistem ini baik tower atau rak mount. Diinstal dalam sistem adalah kartu DVR capture. Board ini menangkap video dari kamera dan bekerja dengan perangkat lunak DVR, menyediakan semua yang diperlukan, video dan rekaman fungsi: seperti, kompresi Video, mengkonversi video ke file, kontrol kamera dan layar, merekam dan fungsi pemutaran.

Berdiri sendiri dibandingkan berbasis PC memiliki fitur yang lebih canggih DVR berbasis PC'S daripada model berdiri sendiri. Sebagian besar kekuatan mereka mengandalkan kekuatan pemrosesan mereka dibandingkan dengan sistem DVR keamanan mandiri. Sistem DVR Berdasarkan PC juga lebih cocok untuk upgrade dan sistem ekspansi untuk mendukung beberapa hard drive dan kartu multi-capture untuk mendukung sejumlah besar kamera

Secara umum ketika basis PC dan berdiri sendiri DVR keluar ke PC berbasis pasar DVR memiliki fitur jauh lebih maju daripada model berdiri sendiri dan kekuatan pemrosesan mereka kuat memberi mereka kemampuan untuk memproses gambar lebih cepat dan lebih baik. Mereka juga lebih cocok untuk upgrade dan ekspansi sistem. Tapi seiring waktu berlalu, berdiri sendiri sistem DVR menjadi lebih dan lebih kuat dan menjadi sangat sebanding dengan sistem DVR PC berbasis kinerja dan fungsi mereka. Sistem berbasis PC masih memiliki peningkatan dan perluasan lebih banyak pilihan, dan untuk alasan ini lembaga yang paling besar seperti bank, mal, dan bandara memanfaatkan model berbasis PC daripada berdiri sendiri DVR.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top