Tapi pemilik bangunan mungkin mempertanyakan apakah atau tidak mereka butuhkan untuk berinvestasi dalam sistem keamanan kamera CCTV gedung apartemen, terutama jika tidak ada insiden terjadi pada properti mereka.

Seperti pepatah lama, lebih baik aman daripada menyesal. Pada dasarnya turun ke cerita lama yang sama; penyewa ingin lebih keamanan, tetapi tidak ingin membayar lebih sewa. Pemilik properti tidak ingin menghabiskan lebih banyak uang daripada mereka merasa perlu untuk memberikan ruang hidup yang memadai. Masalah utama bagi pemilik properti adalah bahwa mereka meninggalkan diri mereka terlindungi terhadap kewajiban klaim palsu.

Hanya satu slip palsu dan jatuh klaim dapat harfiah biaya puluhan pemilik properti dari ribuan dolar dalam gugatan tunggal. Tidak hanya itu, premi asuransi secara dramatis akan meningkat jika perusahaan asuransi Anda berpikir Anda seorang klien berisiko tinggi. Semakin banyak perusahaan asuransi uang Anda harus membayar atas nama Anda, semakin tinggi premi Anda akan pergi.

Akhirnya, Anda akan turun jika mereka harus membayar terlalu banyak untuk menutupi klaim Anda.Maka akan sulit bagi Anda untuk menemukan sebuah perusahaan asuransi untuk menerima Anda, dan jika mereka melakukannya, Anda akan lebih dari mungkin membayar premi yang sangat tinggi.Sebagai perusahaan CCTV Samsung di daerah Jakarta, kita telah melihat kedua sisi mata uang pada masalah ini. Kita telah melihat pemilik properti yang tidak menggunakan sistem pengawasan video bangunan apartemen memiliki waktu yang sangat sulit memberikan bukti di pengadilan tentang tergelincir palsu dan jatuh klaim. Dalam kasus di mana informasi tidak tersedia untuk membuktikan sisi Anda dari cerita, pengadilan biasanya berpihak pada korban.

Ini dapat dikenakan biaya banyak uang di kedua denda dan peningkatan premi. Di sisi lain kita telah  melihat pemilik bangunan properti yang berhasil mempertahankan diri terhadap tergelincir palsu dan jatuh klaim karena mereka memiliki sistem pengawasan video gedung apartemen yang disediakan bukti data video yang mereka butuhkan untuk mendukungnya. Oleh karena itu klaim palsu tidak pernah sampai ke pengadilan. Pemilik properti ini mampu menyelamatkan diri puluhan ribu dolar dalam denda dan pembayaran premi. Sebagai pemilik gedung apartemen, Anda pasti ingin jatuh ke kategori yang terakhir. Di sini, di Jasa CCTV IP Samsung kami telah membantu pemilik bangunan melindungi properti mereka selama bertahun-tahun.

DVR CCTV penambahan kami terbatas Keamanan Video Data Storage System, lebih dikenal sebagai Virtual kami Video Vault, pemilik properti tahu bahwa data video mereka akan tersedia untuk melindungi mereka untuk seumur hidup. Cara sistem kami bekerja itu aman upload data video Anda dari DVR atau NVR data awan pusat kami aman untuk penyimpanan jangka panjang. Anda dapat mengambil data ini kapan saja.

Alasan penyimpanan jangka panjang ini begitu penting adalah bahwa setiap sistem DVR CCTV Samsung memiliki jumlah terbatas ruang penyimpanan pada hard drive, yang biasanya 2 minggu - 90 hari. Lamanya waktu penyimpanan tergantung pada data video berapa banyak catatan sistem anda. Setelah Anda keluar dari penyimpanan, data Anda akan ditimpa. Kami menyadari beberapa tahun yang lalu bahwa itu hanya diperlukan untuk merekam ketika kamera mendeteksi gerakan.

Ini menghilangkan yang tidak perlu penumpukan penyimpanan pada hard drive Anda.Dengan sistem kami, Anda hanya akan merekam ketika gerakan terdeteksi oleh kamera.Jadi jika insiden tidak terjadi Anda dapat menentukan lebih cepat. Karena kita telah bekerja dengan pemilik properti dan perusahaan manajemen selama bertahun-tahun, kita tahu apa yang diperlukan untuk mengamankan bangunan Anda. Pertama Anda akan menerima evaluasi menyeluruh dari properti Anda dengan salah satu pemilik perusahaan kami, tidak beberapa penjual licin.

Kemudian setelah Anda datang di papan, kita profesional akan menginstal penuh Keamanan HD Camera System kami pada properti anda. Profesional instalasi kita (yang merupakan karyawan kami, tidak subkontraktor) melalui pelatihan yang ekstensif untuk memastikan mereka melebihi tingkat harapan.

Kami memiliki tim layanan penuh untuk memastikan bahwa sistem Anda sepenuhnya berfungsi. Kami di sini untuk melayani Anda untuk seumur hidup sistem anda.Sebagian besar bisnis kami berasal dari arahan, yang merupakan insentif besar bagi kita untuk menghargai hubungan kita dengan pelanggan kami dan untuk terus melebihi harapan Anda.
Oleh karena itu, setelah kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk Anda, jangan ragu untuk merujuk lain pemilik properti atau pemilik usaha untuk kita. Kami benar-benar menghargai itu.Juga, lebih banyak arahan kita mendapatkan sedikit uang yang kita miliki untuk dibelanjakan pada iklan dan kami melewati bahwa tabungan pada Anda.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top