Televisi sirkuit tertutup (CCTV) adalah penggunaan kamera video untuk mengirimkan sinyal ke sebuah tempat tertentu, pada satu set monitor terbatas. Ini berbeda dari siaran televisi di bahwa sinyal tidak menular secara terbuka, meskipun mungkin mempekerjakan titik ke titik (P2P), point to multipoint, atau mesh link nirkabel. Meskipun hampir semua kamera video sesuai definisi ini, istilah ini paling sering diterapkan dengan yang digunakan untuk pengawasan di daerah-daerah yang mungkin perlu pemantauan seperti bank, kasino, bandara, instalasi militer, dan toko-toko. Video telephony jarang disebut "CCTV" tapi penggunaan video dalam pendidikan jarak jauh, di mana itu adalah alat penting, sering disebut.

Di pabrik-pabrik industri, peralatan DVR CCTV Samsung dapat digunakan untuk mengamati bagian dari sebuah proses dari sebuah ruang kontrol pusat, misalnya ketika lingkungan tidak cocok untuk manusia. Sistem CCTV dapat beroperasi terus menerus atau hanya sebagai diperlukan untuk memantau peristiwa tertentu. Sebuah bentuk yang lebih maju dari CCTV, memanfaatkan Digital Video Recorders (DVR), menyediakan rekaman untuk mungkin bertahun-tahun, dengan berbagai pilihan kualitas dan kinerja dan fitur tambahan (seperti gerak-deteksi dan email alert). Baru-baru ini, desentralisasi berbasis IP kamera CCTV, beberapa dilengkapi dengan sensor megapiksel, dukungan rekaman langsung ke jaringan-perangkat penyimpanan data terlampir, atau flash internal untuk benar-benar berdiri sendiri operasi.

Kecuali dilindungi secara fisik, kamera CCTV Samsung telah ditemukan untuk menjadi rentan terhadap berbagai (kebanyakan ilegal) taktik:

  • Beberapa orang sengaja akan menghancurkan kamera. Beberapa kamera dapat datang dengan Debu-ketat, bertekanan, bukti ledakan, dan rumah tahan peluru. [60]
  • Penyemprotan zat atas lensa dapat membuat gambar terlalu buram untuk dibaca.
  • Laser dapat membutakan atau merusak mereka. Namun, karena kebanyakan laser monokromatik, filter warna dapat mengurangi efek dari laser pointer. Namun, filter juga akan merusak kualitas gambar dan sensitivitas cahaya keseluruhan kamera (lihat artikel keselamatan laser untuk rincian tentang masalah dengan filter). Juga, perlindungan lengkap dari inframerah, merah, hijau, biru dan UV laser akan memerlukan penggunaan filter-benar hitam, rendering kamera tidak berguna.

Selain itu, meskipun benar bahwa mungkin ada skenario di mana hak warga negara untuk privasi publik dapat menjadi cukup dan dibenarkan dikompromikan, beberapa sarjana berpendapat bahwa situasi seperti itu sangat jarang untuk tidak cukup menjamin kompromi sering hak privasi publik yang terjadi di daerah dengan pengawasan CCTV luas. Misalnya, dalam bukunya Mengatur Privasi Watch dan Etika dari CCTV Surveillance Samsung, Beatrice von Silva-Tarouca Larsen berpendapat bahwa pengawasan CCTV secara etis diperbolehkan hanya dalam "situasi tertentu didefinisikan secara terbatas", seperti ketika lokasi tertentu memiliki "komprehensif didokumentasikan dan ancaman yang signifikan kriminal "(p.160). Penalaran pusat nya adalah bahwa pengawasan CCTV luas melanggar hak warga negara untuk privasi dan anonimitas dalam ruang publik oleh membahayakan baik kebebasan dan martabat mereka. Dia menyimpulkan bahwa pengawasan CCTV karenanya harus disediakan untuk keadaan tertentu di mana ada manfaat yang jelas dan cukup ditunjukkan untuk pelaksanaannya dan beberapa kompromi etika.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top