Sebuah baris CCTV baru telah pecah di parlemen lebih yang mencintai CCTV paling. Di sudut merah Harriet Harman MP, pemimpin bertindak New (atau itu baru?) Partai Buruh, dan di sudut biru Perdana Menteri David Cameron MP.

Sebelum pemilihan umum Buruh mengklaim bahwa partai-partai oposisi yang tidak mendukung CCTV IP Samsung karena mereka [1]. Ini tidak benar, tapi itu dibingkai pembahasan kamera pengintai - memastikan bahwa tidak ada disebutkan terbuat dari kebebasan dihapus dari warga Inggris, tidak menyebutkan kegagalan kamera sebagai alat pertempuran kejahatan dan tidak menyebutkan ratusan juta pound uang pembayar pajak 'terbuang. Sebaliknya perdebatan terus menjadi tentang siapa yang dapat berteriak paling keras tentang betapa besar itu untuk surveil publik.

Senjata terbaru didorong keluar dalam pertempuran untuk cinta kamera adalah penggunaan CCTV di menara blok, masalah yang diangkat oleh Harman selama Pertanyaan Perdana Menteri di House of Commons pada 9 Juni [2]. Harman menyarankan bahwa pemerintah koalisi telah "berbicara tentang mengakhiri apa yang mereka sebut masyarakat surveilans". Agaknya Harman berusaha mengulangi kebohongan bahwa September 2009 partai Konservatif laporan 'Reversing munculnya Surveillance Negara' [3] entah bagaimana tentang bergulir kembali proliferasi kamera pengintai di Inggris. Bahkan laporan tidak menyebutkan kamera!

Cameron, tidak terganggu oleh pernyataan Harman, melangkah ke kotak pengiriman dan menyatakan cinta abadi untuk kamera:
Pada pengawasan, biarkan aku menjadi jelas bahwa saya mendukung kamera CCTV. Saya memiliki mereka di konstituensi saya dan mereka sangat efektif, dan ketika saya bekerja di Kantor Rumah bertahun-tahun yang lalu saya memperjuangkan skema tersebut
Berikut Cameron menunjukkan bahwa ia memang memuja CCTV. Konstituen di Witney memiliki kamera bahkan dan tampaknya "mereka sangat efektif". Bagaimana orang bisa berdebat dengan itu? Meskipun mungkin layak menunjukkan bahwa belum ada evaluasi kamera di Witney dan bahwa semua studi utama CCTV telah sampai pada kesimpulan bahwa mereka tidak benar-benar sangat efektif. Cameron melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia dan sahabat-Nya di sisi pemerintah Commons "pikir kebebasan sipil yang penting", tapi jelas tidak ketika datang ke film orang akan tentang bisnis mereka sehari-hari.

Pada titik ini Harman memainkan CCTV di kartu tower blok, katanya:
Dapatkah saya mengatakan kepadanya apa Theresa mengatakan kepada saya pada hari Jumat? Bukan Menteri Dalam Negeri, tetapi Theresa dari real Poets Corner di konstituensi saya. Bahwa Theresa adalah orang yang tahu tentang hidup di sebuah perkebunan yang membutuhkan CCTV. Biarkan saya memberitahu Perdana Menteri bahwa orang tersebut tidak ingin diberitahu oleh Pemerintah ini bahwa itu akan dibuat lebih sulit untuk mendapatkan CCTV Samsung murah yang mereka butuhkan di perkebunan mereka. Aku tekan dia di ini karena itu adalah tentang orang merasa, dan menjadi, aman di komunitas mereka. Akan ia menjamin bahwa ia tidak akan melakukan apa saja untuk membuat lebih sulit untuk mendapatkan atau menggunakan CCTV?

Tanggapan Cameron adalah bahwa "ini adalah semua tentang proporsionalitas dan memastikan bahwa kita memiliki sistem yang membantu melindungi orang tetap menghormati kebebasan sipil". Yang merupakan respon aneh karena CCTV tidak melindungi orang atau menghormati kebebasan sipil. Apa Cameron bisa dilakukan adalah untuk menunjukkan bahwa CCTV di menara blok adalah membuang uang dan dia bisa diilustrasikan ini dengan referensi skema di Oxford, tidak jauh dari konstituen Witney nya. Sebelum kita datang untuk itu, mari kita lihat bagaimana surat kabar lokal di daerah pemilihan Harman diperluas pada CCTV dalam cerita menara blok ('MP menimbulkan kekhawatiran CCTV di parlemen' - Southwark Berita, 18 Juni 2010) [4] - yang Southwark News melaporkan:

Theresa, siapa yang menelepon untuk CCTV akan dipasang di real nya, mengatakan: "Kami memiliki banyak orang yang tidak tinggal di perkebunan yang datang ke sini untuk menjual obat Ada juga orang-orang dengan anjing berbahaya Dua minggu yang lalu beberapa.. anak-anak diserang oleh beberapa anjing dan harus lari ke flat terdekat.

"Orang-orang tidak akan selalu bersaksi karena mereka takut dan telah dilecehkan dan diintimidasi. Kamera CCTV akan membantu kami dan polisi mendapatkan keyakinan untuk kegiatan ilegal."
Seperti biasa tidak ada upaya dilakukan untuk menjelaskan betapa paket CCTV Samsung akan mengatasi semua masalah di real Theresa. Itu pasti hanya masalah waktu sebelum kamera pengintai yang digembar-gemborkan sebagai solusi untuk krisis keuangan global. Tapi bisa klaim tersebut dari nilai kamera di menara blok ditantang? Apakah ada data yang kami dapat referensi?

Kembali pada tahun 2009 Oxford Mail meminta ada CCTV untuk mengomentari proposal untuk menempatkan CCTV di beberapa blok menara di Oxford menyusul percobaan kamera dalam satu blok, 'rimbawan Menara' pada tahun 2008. Tidak ada CCTV mengirim Oxford Mail sepotong 250 kata (seperti diminta) untuk mereka 'The Issue' kolom yang diterbitkan pada bulan Oktober 2009. Ketika artikel itu diterbitkan entah bagaimana bagian kunci dari komentar Tidak ada CCTV telah dihapus. Di bawah ini adalah potongan seperti yang seharusnya muncul, dengan teks dihapus dalam huruf tebal:

CCTV di menara blok merupakan invasi privasi dan buang-buang uang pembayar pajak.
Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa kamera pengintai tidak efektif dalam memerangi kejahatan meskipun hype bahwa staf dewan dan polisi terus menggunakan untuk membenarkan perluasan CCTV. Privasi bukan tentang menyembunyikan hal-hal buruk dari polisi atau pihak berwenang lainnya, itu adalah bagian dari apa yang mendefinisikan hidup di negara bebas.
Telah dilaporkan bahwa beberapa warga ingin kamera di blok menara mereka tetapi sebenarnya apa yang mereka dimengerti inginkan adalah solusi untuk masalah di lingkungan mereka dan mereka secara keliru percaya bahwa CCTV akan membantu. Anggota Dewan seperti DVR CCTV karena mereka berpikir bahwa hal itu menunjukkan mereka melakukan sesuatu dan karena itu adalah pemenang suara.

CCTV percontohan di blok rimbawan Menara di 2007/8 menunjukkan bahwa dewan tersebut melebih-lebihkan masalah dan bahwa dalam kenyataannya CCTV memiliki dampak kecil - itu hanya minoritas dari 28 warga yang disurvei yang mengatakan bahwa insiden perilaku antisosial sudah turun setelah kamera dipasang. Faktanya adalah bahwa masyarakat lebih baik mengurangi kejahatan, teknologi tidak.

Syuting orang di dalam dan sekitar rumah mereka sendiri adalah eskalasi yang luar biasa dari pengawasan - itu memungkinkan untuk merekam saat warga masuk atau meninggalkan rumah mereka sendiri dan sama saja dengan perintah dewan menjalankan kontrol. Kami dibesarkan percaya € rumah seorang Inggris adalah istana €, tapi semakin ia menjadi diterima sebagai permainan yang adil dalam suatu keluar dari negara pengawasan kontrol.

Ketika artikel di atas muncul, anggota dewan lokal, yang pemegang portofolio untuk Oxford City Homes, diberi 243 kata-kata untuk berbicara dalam mendukung CCTV Samsung di menara blok. Tidak ada CCTV diberikan hanya 204 kata-kata untuk berbicara menentang. Pada menantang Oxford Mail mereka meminta maaf untuk "kesalahan" dan mengatakan tidak akan terjadi lagi.
Bagian utama dari komentar Tidak ada CCTV itu didasarkan pada laporan dewan Oxford pada sidang rimbawan Menara CCTV Samsung. Laporan termasuk survei penduduk ('rimbawan Menara CCTV Percontohan Skema Tenant dan penduduk survei') [5], diselesaikan dengan hanya 28 warga. Pertanyaan lima survei menunjukkan bahwa persidangan tidak dapat digambarkan sebagai sukses, dengan hanya sebagian kecil responden berpikir CCTV membuat perbedaan di semua kategori "perilaku anti sosial":

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top