DVR CCTV Samsung
DVR CCTV Samsung
DVR adalah perangkat perekam untuk gambar digital yang berasal dari kamera digital. Gambar-gambar ini disimpan pada hard drive di DVR. Hal ini memungkinkan pengguna untuk pemutaran apa kamera direkam melalui monitor, membakar gambar ke CD atau menghubungkan DVR ke Internet. Anda dapat meninjau DVR menggunakan web browser Anda dari mana saja di dunia. Jika Anda merekam menggunakan kamera PTZ (pan, tilt, dan zoom) Anda dapat mengontrol kamera jarak jauh melalui Internet.

DVR keamanan atau jaringan DVR tidak harus bingung dengan DVR televisi atau TiVo. DVR keamanan yang lebih canggih dan dapat diandalkan dibandingkan untuk televisi Anda. DVR ini juga dibuat agar kompatibel dengan kamera keamanan dan komputer dan mampu merekam 4-16 kamera pada saat yang sama dalam konfigurasi DVR CCTV samsung. Mereka akan memungkinkan Anda untuk meninjau dari satu ke semua 16 kamera secara real time atau memutar rekaman sebelumnya. DVR surveilans video terbaru adalah unit mandiri, yang berarti bahwa semua perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal di DVR. Juga dengan memanfaatkan hard drive Anda dapat kembali dan meninjau rekaman tanpa harus re-angin. Perekam ini akan memungkinkan Anda untuk membekukan bingkai, cepat maju atau mundur tanpa kehilangan pelacakan atau goresan.

Mampu jarak jauh melihat kantor atau rumah melalui internet adalah salah satu keuntungan terbesar dari video surveillance. Penggunaan kualitas DVR rendah atau menggunakan perangkat lunak pada komputer Anda untuk menghubungkan ke kamera Anda dapat membuat masalah. Dengan perangkat lunak yang dikendalikan komputer atau DVR kualitas rendah Anda rentan terhadap hacking atau virus. Saat membuat sistem keamanan video Anda, Anda harus memilih kualitas tinggi berdiri sendiri DVR.

Ada banyak keuntungan dari sistem DVR Keamanan. Anda dapat mengontrol kamera jarak jauh dan DVR dapat mendeteksi gerakan untuk menghidupkan kamera dan mematikan, sehingga menghemat ruang disk dan kekuasaan. Informasi video € dicap € makna yang recoding memiliki waktu dan tanggal setiap frame. Akhirnya DVR keamanan hanya itu, lebih aman karena semua perangkat lunak dimuat di DVR dan tidak bergantung pada komputer sistem operasi.
Teknologi sebelumnya untuk sistem keamanan video menggunakan selang waktu VCR. Kerugian yang waktu perekaman terbatas (biasanya maksimal 8 jam) dan kerumitan kaset memutar. Faktor lain adalah kerentanan pita itu sendiri, baik mendapatkan macet atau memburuk. Informasi seperti waktu stamping biasanya tidak tersedia, dan kesetiaan video itu miskin. Untuk penuntutan, tidak ada bukti yang lebih baik dari waktu dicap video ke hadir di pengadilan. Video berkualitas tinggi dari DVR berdiri sendiri akan membantu polisi tahu siapa yang harus dicari.

Sebuah DVR dapat mendeteksi gerakan dengan melihat video piksel. Perubahan pixel memberitahu kamera ada gerak. Karena cara layar DVR dipecah ke dalam sel, kamera tidak akan melihat hal-hal yang biasanya bergerak seperti kipas karena tidak hanya melakukan piksel harus berubah, tetapi sel-sel yang berdampingan juga harus memiliki perubahan dalam piksel. Kamera tidak ada hubungannya dengan motion sensing karena ini dilakukan dengan DVR.

Komponen dari Sistem Keamanan DVR adalah kamera atau kamera, berdiri sendiri perekam video digital dan monitor atau komputer dengan kemampuan jaringan. Kamera yang terhubung ke berdiri sendiri DVR dengan baik kabel atau nirkabel menggunakan pemancar di kamera dan penerima untuk memberi makan DVR. Kebanyakan DVR memiliki quad atau layar splitter dibangun ke mereka. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan satu monitor untuk melihat sebanyak empat kamera pada saat yang sama. DVR CCTV Samsung keamanan dapat dilewati oleh sebuah perangkat yang dikenal sebagai DVR USB yang merupakan perangkat yang sangat ekonomis yang menghubungkan kamera ke komputer yang mampu jaringan. Kelemahannya adalah bahwa DVR USB tidak menyimpan video atau waktu cap frame video. Hal ini berguna untuk memantau lokasi untuk vandalisme atau kerusakan dengan sistem biaya rendah. USB DVR memungkinkan Anda untuk menonton properti Anda secara real time melalui Internet dari mana saja di dunia.

Teknologi modern telah mengembangkan satu-channel kecil DVR mampu ditempatkan dalam kamera tersembunyi. DVR kecil ini mencatat video pada kartu memori. Kartu memori saat ini dapat menyimpan 16 GBS atau lebih informasi yang akan mencakup 24 hingga 48 jam rekaman video. Jika DVR ini mampu motion sensing dari itu bisa mencakup periode waktu yang lebih lama. Pengguna hanya pergi dan mengambil kartu dari kamera tersembunyi dan membaca video di komputer mereka. Ini akan memungkinkan kamera tersembunyi dan Paket DVR CCTV Samsung untuk ditempatkan dalam sebuah objek umum seperti radio, jam atau cermin. Kamera tersembunyi menjadi perangkat mobile dan hanya dapat ditempatkan di sebuah ruangan dan terpasang di. Hal ini sangat berguna untuk menangkap pencurian internal usaha kecil atau menggunakan kamera tersembunyi sebagai cam pengasuh.
Untuk meringkas, DVR berdiri sendiri berguna untuk mengendalikan beberapa kamera, memperoleh gambar berkualitas tinggi dengan cap waktu, dan menyimpan informasi ini untuk digunakan dalam pengakuan dan penuntutan. DVR memberikan lapisan tambahan keamanan dengan menghilangkan program perangkat lunak berbasis yang rentan terhadap hack atau menerima virus. Sebuah DVR kualitas tinggi akan memungkinkan motion sensing dan pengendalian jarak jauh dari kamera PTZ.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top