Kamera CCTV
Kamera CCTV

ALLAHABAD: Lal Diggi, Bajaja Patti, Mohammad Ali Taman dan Jawahar Lapangan akan segera berada di bawah CCTV kamera pengintai. Jalan akan memiliki empat tinggi resolusi kamera CCTV Samsung dengan akhir bulan.

Inisiatif ini diambil oleh para pedagang terkait dengan Prayag Vyapaar Mandal, yang dikumpulkan di Rs 1,5 lakh untuk sistem surveilans. Sekitar 400 toko yang menjual pakaian readymade, kosmetik, kain dan artikel lainnya yang berada di wilayah pasar utama.

Vijay Arora, presiden Prayag Vyapaar Mandal kata para pedagang telah dikumpulkan uang untuk instalasi kamera CCTV.

Kamera juga akan membantu untuk mengawasi lalu lintas atau gerakan kendaraan, mengekang parkir sembarangan dan mengawasi elemen yang tidak diinginkan.

Pemasangan DVR CCTV Samsung akan membantu polisi untuk mengawasi pelanggar hukum.

Menyusul insiden Sulemsari baru-baru ini, di mana seorang trader ditembak dan terluka lain, pedagang telah mengambil keamanan dan keselamatan peduli dengan polisi dan diminta untuk menginstal CCTV set di mayoritas penyeberangan, lokasi pasar.

Otoritas polisi mengklaim 42 CCTV IP Samsung murah set terpasang di seluruh kota sementara pedagang menuntut agar semua pasar utama seperti Chowk, Rajapur, Civil Lines, Katra, Kotwali, Kothaparcha, Sulemsarai, Dhoomanganj, Rajrooppur harus ditutup.

SP (kota) Rajesh Kumar Yadav mengatakan: "Kami telah mempromosikan pemasangan CCTV set di dalam dan sekitar perusahaan bisnis Ini langkah yang baik oleh asosiasi pedagang.."

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top