Berapa banyak nilai dikemas ke dalam kamera Zmodo 720P nirkabel IP pada titik harga ini?

Kami telah melihat kamera CCTV Zmodo ditambah NVR kit sebelumnya dan terkesan dengan fitur yang ditawarkan pada harga stonking.

Memeriksa ulasan pengguna di Amazon untuk individu Zmodo 720P IP cam ini dan mempersiapkan diri untuk hiperbola. Zmodo tampaknya telah dikemas beberapa ulasan positif tambahan ke daftar Amazon, tetapi dapat kamera ini murah benar-benar memberikan segalanya rumah CCTV pembeli pernah bermimpi?

ZMODO 720P MENYENANGKAN FITUR SET

Jadi CCTV IP kamera Zmodo ini murah untuk pemula. Untuk lebih kurang dari £ 100, kami tegas dalam wilayah Foscam-rival di sini.

Spec-bijaksana, kita pasti punya spesifikasi yang menyenangkan kebanyakan pengguna di rumah. Kamera memberikan resolusi 1280 × 720, dan tampaknya sedikit konyol bagi produsen lain untuk bertahan dalam penawaran sub-720P hari ini.

Kualitas gambar yang OK. Ada 720P dan ada 720P dan optik di Zmodo meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Untuk harga meskipun, Anda masih mendapatkan gambar yang solid, tapi minus detail dan kehalusan Anda mungkin melihat pada kamera ponsel Anda.

Anda dapat me-mount Zmodo luar, ia memiliki jangkauan yang baik IR untuk night vision dan setup dasar menggunakan aplikasi Zmodo cukup mudah.

Bencana pembatasan, Anda dapat mulai melihat feed melalui aplikasi Zviewer dalam beberapa menit, tetapi hal-hal mendapatkan sedikit rumit pada saat ini.

ZMODO 720P IP CAM - BURUK DAN JELEK

Untuk pekerjaan DIY, itu tidak mudah memasang kamera Zmodo ini. The memperbaiki gunung di pangkalan keliru di sisi 'sederhana untuk titik omong kosong'. Cam IP Anda akan tetap up, tapi itu bukan definisi kamus yang kuat.

Sekali lagi, pekerjaan Zmodo 720P ini datang dengan socket penyesuaian sederhana uber. Sekali lagi, mudah untuk menyesuaikan dengan sekrup tunggal, tetapi tidak benar-benar rock solid.

Selanjutnya adalah kabel listrik pendek konyol. Baik untuk menyiapkan samping komputer Anda. Menempel di dinding luar, dan Anda akan membutuhkan kabel ekstensi, yang merupakan biaya lain.

Setelah kamera CCTV, Anda dapat menggunakan aplikasi Zmodo miring untuk melihat rekaman Anda melalui jaringan rumah Anda. Hal-hal sederhana yang dilakukan secara memadai, sehingga Zmodo 720P riang akan snap deteksi gambar gerak dan ping ke email Anda.

Coba sesuatu yang lebih rumit, dan Zmodo membuatnya nyata sulit untuk mendapatkan fungsi sederhana untuk bekerja. Logging ke cam melalui browser tampaknya membutuhkan Internet Explorer dan plugin konyol. Benar-benar - tidak ada Chrome atau Safari?

Menurut ZenNoss Security The Zviewer aplikasi baik-baik saja ketika bekerja. Remote viewing adalah ropey, dan ada laporan dari aplikasi Zmodo mengandalkan server DNS Cina yang kurang dari ideal. Tidak ada dukungan nyata untuk merekam, selain akan penuh dengan NVR rute. Ini Cams Zmodo juga tidak akan bermain baik dengan NAS atau lokal penyimpanan file.

Jika Anda ingin lebih banyak kontrol dan rekaman lokal, beberapa pengguna memilih untuk Blue Iris atau perangkat lunak surveilans iSpy. Lagi meskipun, ini adalah biaya tambahan, dan dapat membuktikan sedikit mengganggu bagi pengguna rumahan.

KESIMPULAN IP KAMERA ZMODO 720P WIRELESS OUTDOOR

Spesifikasi yang baik dan harga yang rendah, cam Zmodo 720P IP baik-baik saja sebagai CCTV jera sederhana. Mereka tampak bisnis, Anda mendapatkan gambar terkunci pemberitahuan email, dan melihat hidup adalah kualitas yang memadai.

Namun software ini minimal, pilihan kustomisasi terbatas, dan Zmodo membuat sulit untuk menunjuk keamanan video Anda stream mana pun Anda perlu.

Untuk pengawasan penuh dan pemantauan jarak jauh, setup Zmodo adalah sedikit rasa sakit, dan Anda mungkin juga membayar ekstra untuk Hikvision atau TRENDnet alternatif. Sebagai perbandingan Anda bisa membeli paket cctv samsung dengan harga relatif murah dibanding dengan kamera cctv Zmodo.

Jangan mengambil kata saya untuk itu - ada banyak lagi ulasan untuk membantu Anda membuat pikiran Anda.

Kelebihan:
  • Murah
  • 720P
  • Murah
Kekurangan:
  • Software buruk
  • Aplikasi Buggy
  • Meh membangun kualitas

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top