Kamera keamanan HD dengan resolusi 1080p video telah menjadi sangat terjangkau dan tersedia dalam enam bulan terakhir. Orang berbelanja untuk sistem pengawasan video baru dan mereka yang mencari untuk menggantikan kamera CCTV IP Samsung yang ada harus mempertimbangkan kamera HD. Dengan perbedaan harga antara CCTV dan AHD yang kecil dan perbedaan resolusi yang begitu besar, tim di CCTV Camera Pro adalah merekomendasikan HD di hampir semua kasus. Artikel ini akan membandingkan resolusi 1080p video dari AHD (definisi tinggi analog) kamera dengan resolusi kamera CCTV analog tradisional.

Kamera CCTV HD vs Kamera CCTV Analog
Kamera CCTV HD vs Kamera CCTV Analog
Gambar di atas diambil dari masih frame dalam video yang dapat Anda lihat di bawah. Anda bisa klik pada gambar untuk melihat capture ukuran penuh. Gambar di sebelah kiri itu ditangkap dengan resolusi 960H (960 x 480 piksel) kamera CCTV samsung luar ruangan - yang BIPRO-S600VF12. Gambar di sebelah kanan ditangkap dengan resolusi 1080p (1920 x 1280 piksel) AHD CCTV kamera - AHD-AD24H. Dalam kedua kasus, gambar yang ditampilkan pada monitor 1080p di layar penuh. The BIPRO-S600VF12 telah menjadi best seller selama 3 tahun terakhir dan memegang dengan sangat baik di instalasi luar ruangan. Namun, Anda dapat melihat bahwa bahkan yang terbaik kamera CCTV tidak dapat bersaing dengan kualitas video yang Anda dapatkan dari kamera HD terbaru.
Kamera Keamanan HD baik untuk Face Recognition

Ketika datang untuk mengidentifikasi rincian dalam gambar, Anda dapat melihat bahwa kamera definisi tinggi membuat perbedaan besar. Ini menutup mata pelajaran menghadapi menunjukkan bahwa pengenalan wajah dapat dicapai dengan kamera HD, tapi kamera analog jatuh pendek karena resolusi rendah.

Ketika Anda menonton video di atas, mengatur resolusi pemain YouTube 1080p jika Anda menonton pada PC desktop (yang dianjurkan), kemudian memperluas pemain untuk modus layar penuh. Rekaman video itu ditangkap dengan menghubungkan kedua kamera ke DVR CCTV samsung surveilans iDVR-PRO16M CCTV / HD yang bekerja dengan kamera AHD (720p dan 1080p) dan kamera CCTV analog. Jenis DVR hybrid sangat berguna untuk pengguna dari ingin menggunakan kedua jenis kamera. Hal ini cocok untuk pengguna yang memiliki kamera analog yang ada bahwa mereka masih ingin menggunakan, tetapi ingin menambahkan kamera HD sekarang dan di masa depan untuk menggantikan kamera yang ada.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top