CCTV
CCTV
Total Immersion
Total Immersion menggunakan augmented reality (AR) teknologi untuk mewakili furnitur 3D pada perangkat tablet. AR solusi menggunakan tablet untuk menunjukkan pengecer dan pelanggan gambar 3D item besar seperti barang putih di layar. Pelanggan kemudian dapat berinteraksi dengan gambar untuk mengetahui rincian tambahan seperti harga. Solusi ini juga dapat digunakan pada item yang lebih kecil dan kampanye pemasaran.

Beberapa pelanggan Jumlah Immersion termasuk Olympus, Pringles, Volvo, Yoplait dan Orange.

CCTV
Suite scalable kamera Samsung solusi keamanan ritel membantu untuk mengurangi terhadap pencegahan kerugian dari oportunisme atau kejahatan terorganisir.

Sistem keamanan elektronik termasuk inovasi seperti mampu untuk overlay penerimaan teks dari tills ke Digital Video Recorders (DVR). Ini dapat menghilangkan kasus penipuan ritel seperti "manis-hearting", di mana kasir lulus item nilai tinggi melalui sampai sistem sebagai item nilai yang lebih rendah.

Solusi CCTV Samsung juga dapat membantu dengan kesehatan dan persyaratan keselamatan, pemasaran, merchandising dan manajemen toko.

Pengecer juga dapat melihat beberapa toko dari portal, dan mengendalikan dan mengelola terhubung produk keamanan Samsung melalui komputer mana pun di dunia.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top