CCTV Samsung
CCTV Samsung
Pasukan polisi Inggris yang mengeksplorasi kelayakan database nasional gambar CCTV yang akan setara dengan database nasional yang ada untuk sampel DNA dan sidik jari.

Hal ini terjadi walaupun berita melaporkan bahwa tingkat keberhasilan Polisi Metropolitan dalam menggunakan CCTV Samsung untuk mengamankan keyakinan adalah serendah 3%, dan pembatalan database citra nasional wajah karena kurangnya dana.

Graeme Gerrard, wakil pimpinan inspektur polisi Cheshire dan ketua Asosiasi kelompok kerja Polisi Petugas Kepala 'di CCTV dan video, kata CCTV sangat berguna dalam mencegah, mendeteksi, dan menyelidiki kejahatan. Polisi juga menggunakannya untuk memantau aktivitas di potensial dan aktual TKP, katanya.

Gerrard mengatakan laporan pers pada tingkat keberhasilan miskin telah mengabaikan fakta bahwa beberapa bagian dari Met memiliki "20% sampai 25%" tingkat keberhasilan dalam menggunakan CCTV. Namun dia mengatakan kurangnya strategi nasional di masa lalu berarti CCTV kurang berguna daripada itu bisa untuk pekerjaan polisi.

The Home Office menerbitkan dokumen strategi CCTV nasional pada Oktober 2007, yang membuat 44 rekomendasi. Gerrard, co-penulis laporan itu, mengatakan ada masalah teknologi, manajerial dan logistik parah untuk mengatasi.

Dia mengatakan bahwa sebagian besar diperkirakan 4,2 juta sistem CCTV Samsung yang dipasang sekarang dimiliki oleh pemerintah daerah dan sektor swasta. Beberapa menghasilkan gambar yang dapat digunakan oleh polisi untuk mengamankan keyakinan tanpa bukti pendukung, katanya. "Bahkan jika kita memiliki citra yang dapat digunakan, kita masih harus mengidentifikasi orang," katanya.

Dia mengatakan kelompoknya akan menyelidiki kelayakan menyimpan gambar CCTV dari kejahatan dan pencocokan mereka terhadap database pelaku dikenal dan tak dikenal, seperti yang terjadi dengan sampel DNA dan sidik jari dari TKP.

Namun, Badan Kepolisian Nasional Peningkatan mengumumkan pembatalan database Nasional (FIND) proyek fhe Gambar wajah pada tanggal 31 Maret 2008. "The FIND percontohan tidak akan diluncurkan-out di luar kekuatan-kekuatan saat ini terlibat karena tidak ada garis yang jelas dana untuk layanan nasional penuh, "katanya.

Gerrard mengatakan bahwa pendanaan untuk proyek-proyek paket CCTV murah nasional juga renggang. Kelompoknya bekerja dengan orang lain seperti British Standards Institute, Departemen Kehakiman, Kantor Komisaris Informasi dan lain-lain untuk mengembangkan standar bagi siapa saja yang ingin menghasilkan CCTV gambar yang bisa menggunakan polisi.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top