Kamera CCTV Samsung
Kamera CCTV Samsung
Kantor Komisaris Informasi (ICO) telah memaksa website monitoring CCTV perubahan cara beroperasi.

Bergerak dari Kantor Komisaris Informasi (ICO) datang setelah keputusan bahwa gambar CCTV harus dilindungi sebagai data pribadi.

Langkah oleh ICO datang setelah rekaman CCTV Samsung pembelanja dari situs internet Mata telah diposting di YouTube.

Klip itu diunggah ke situs video-sharing oleh pengguna layanan Internet Eyes, yang stream gambar CCTV dari klien untuk anggota terdaftar yang bisa mendapatkan imbalan jika mereka melihat dan melaporkan kejahatan.

ICO Wakil Komisaris, David Smith, mengatakan rekaman CCTV tidak harus berakhir di YouTube saat itu menunjukkan seseorang hanya melakukan belanja mereka.

"CCTV image seseorang adalah data pribadi mereka. Undang-undang mengatakan bahwa itu seharusnya hanya diungkapkan mana yang diperlukan, seperti untuk keperluan deteksi kejahatan, dan bukan hanya untuk hiburan," kata David Smith.

Smith mengatakan Internet Mata telah membuat perubahan dengan cara sistem mereka beroperasi. Dia mengatakan ICO akan terus mencermati di Internet Eyes.

Penyelidikan ICO ditemukan Internet Mata telah gagal untuk memastikan transfer gambar CCTV Samsung murah itu streaming untuk pemirsa melalui internet telah dienkripsi.

Internet Mata tidak menyimpan catatan penuh kegiatan pemirsa 'dan tidak bisa mengidentifikasi pemirsa telah dipantau rekaman tertentu. Ini berarti Internet Mata tidak dapat menentukan penampil diposting klip online.

Internet Mata telah menandatangani suatu usaha dengan ICO untuk mengenkripsi gambar CCTV IP Samsung itu transfer, menempatkan jejak audit untuk kegiatan viewer dan memastikan pemeriksaan yang tepat dilakukan pada pemirsa terdaftar.

ICO juga memerlukan internet Mata untuk memastikan bahwa, pada akhir Juli, tidak ada penampil dapat mengakses rekaman dari kamera yang terletak di kode pos yang sama, atau di distrik kode pos dalam radius 30 mil dari lokasi terdaftar pemirsa.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top