CCTV Samsung
CCTV Samsung
Polisi anti-teroris bisa menghadapi tagihan besar untuk menyimpan hingga lima tahun data dari biaya kemacetan kamera London dan nomor otomatis sistem pengenalan plat.

The Home Office minggu lalu memberi izin Polisi Metropolitan untuk akses real-time rutin untuk Transportasi untuk kamera (TfL) 1.500 CCTV Samsung untuk melacak kendaraan tersangka teroris 'di seluruh pusat kota.

Home Office dan juru bicara polisi menolak mengatakan berapa banyak skema akan biaya, namun para ahli mengatakan CCTV mengumpulkan semua data dari jaringan TfL bisa membutuhkan sampai 8,8 exabyes penyimpanan, dan drive tagihan setinggi £ 1.75bn.

Dalam sebuah pernyataan kepada parlemen, menteri negara untuk keamanan, kontra-terorisme, kejahatan dan kepolisian Tony McNulty mengatakan Met diperlukan data yang plat nomor massal dari jaringan kamera TfL di London "khusus untuk tujuan intelijen terorisme dan untuk mencegah dan menyelidiki kejahatan tersebut".

"Infrastruktur akan memungkinkan aliran real-time data antara TfL dan Polisi Metropolitan," katanya.

Seorang juru bicara TfL kata itu membuat data kamera selama tujuh hari. "Saya tidak tahu bagaimana rencana polisi untuk tetap selama lima tahun," katanya.

Seorang juru bicara polisi mengatakan tidak mungkin bahwa polisi akan memantau semua lalu lintas sepanjang waktu. Polisi akan memasuki aliran data TfL hanya ketika mereka tahu siapa yang mereka cari, membatasi jumlah ruang penyimpanan yang diperlukan, katanya.

Baik dia maupun Home Office akan berkomentar mengenai rencana untuk memasukkan data dari kamera CCTV IP Samsung milik pribadi. Namun, ia mengatakan ini bisa menjadi mungkin pada kasus-per kasus.

Chris Williams, direktur pemasaran Wavelet Teknologi, mengatakan teknologi Wavelet CCTV membantu polisi dalam penyelidikan mereka tentang bom mobil Glasgow dan 2.005 bom. "Kami memahami persyaratan pembuktian dari menggunakan data CCTV untuk mengamankan keyakinan," katanya.

Williams mengatakan kamera analog tunggal yang bekerja pada 25 gambar per detik yang dihasilkan 3,2 terabyte data dalam 24 jam. Dengan ekstrapolasi, sistem TfL akan memproduksi sekitar 8,76 exabyte selama lima tahun. (An exabyte adalah satu juta terabyte.)

Perusahaan teknologi penyimpanan Seagate diharapkan untuk memperkenalkan perekam video digital dengan kapasitas satu terabyte untuk sekitar £ 200. Ini akan menempatkan harga menyimpan hampir 9 exabyte di beberapa £ 1,8 miliar.

Williams mengatakan dengan menggabungkan data dari sistem pengenalan plat otomatis untuk fokus hanya pada kasus-kasus yang menarik diketahui, polisi akan mampu memotong kebutuhan penyimpanan mereka, mungkin setengahnya.

Langkah untuk memberikan polisi akses real-time menggunakan paket cctv samsung murah berikut penggunaan data dari kamera TfL untuk merekonstruksi gerakan dari kendaraan yang terlibat dalam dua serangan bom mobil yang gagal di Park Lane daerah London pada tanggal 29 Juni.

Juru bicara TfL berkata, "Kami telah meneliti masalah teknis yang timbul dari proposal ini, dan sedang menyelesaikan protokol untuk memastikan transfer cepat dan aman dari data yang bersangkutan."

McNulty mengatakan Komisaris Polisi Metropolitan akan melaporkan kepada Menteri Dalam Negeri dalam tiga bulan untuk meninjau operasi, dan Komisaris Informasi tahunnya.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top