Pemilik kamera pengintai mungkin menghadapi pembatasan ketat atas penggunaan setelah peluncuran konsultasi pemerintah pada kode etik baru yang mengatur penggunaan CCTV Samsung murah dan Automatic Plat Nomor Recognition (ANPR) sistem.

Menteri pencegahan kejahatan James Brokenshire mengatakan konsultasi adalah langkah pertama menuju pembentukan kode formal praktek seperti yang dijanjikan dalam perlindungan pemerintah dari kebebasan tagihan.

Kritik, termasuk Komisaris Informasi, telah berbicara menentang penggunaan kamera dan peralatan pengawasan lainnya, mengklaim itu terbuka untuk penyalahgunaan dan invasi yang tidak proporsional privasi individu.

ICO mengeluarkan konsultasi pada bulan Januari 2008 di persis subjek yang sama. Konsultasi perusahaan jasa CCTV Samsung memenuhi pra-pemilu janji oleh Tories untuk membalikkan "Big Brother Negara".

Proposal baru termasuk pemeriksaan resmi pada apakah kamera baru mutlak diperlukan, standar untuk memastikan data yang dapat digunakan dalam penyelidikan, kesadaran masyarakat yang lebih besar, dan periode retensi data.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top