Monitor CCTV IP Samsung
Monitor CCTV IP Samsung

Mendirikan sebuah sistem monitoring video yang efektif dalam beberapa menit! Viewer kamera CCTV IP memungkinkan Anda untuk melihat video langsung dari kamera USB atau IP Anda pada PC Anda. Menggunakan USB atau kamera CCTV IP Samsung adalah untuk mengawasi rumah, kantor, area parkir atau di mana saja Anda perlu keamanan.

Lihat video dari beberapa kamera IP Samsung langsung ke komputer Anda. Saat ini lebih dari 2000 model kamera yang berbeda IP dari kamera terkemuka manufaktur yang didukung. Ini termasuk Axis, Canon, D-Link, Foscam, Panasonic, Mobotix, Pixord, Sony, Toshiba, Vivotek dan banyak lagi. Anda dapat mengirim permintaan ke tim teknis kami jika kamera Anda atau model tidak terdaftar dalam aplikasi kita. Hampir semua kamera USB bekerja dengan IP Camera Viewer.

Anda dapat mengontrol dan melihat hingga 4 kamera feed secara bersamaan. Dapatkan live preview dari beberapa kamera dengan aplikasi ini ringan. Kamera dan tata letak terpusat manajemen IP Kamera Viewer memungkinkan Anda untuk melihat kamera CCTV Samsung murah Anda dari berbagai lokasi terpencil pada satu layar. Anda dapat mengubah pengaturan dan tata letak pratinjau dari kamera, untuk kebutuhan keamanan Anda.

Membuat video yang lebih jelas dengan menyesuaikan gambar kamera dan video sifat. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara individual mengkonfigurasi properti video seperti resolusi dan frame rate untuk kamera USB. Anda dapat mengatur properti gambar seperti saturasi, kecerahan, kontras untuk USB dan IP Kamera.

Bagaimana jika kamera Anda sudah terpasang terbalik atau pratinjau yang dimiringkan sedikit? Dengan IP Camera Viewer Anda dapat menyesuaikan orientasi pratinjau kamera Anda. Ini membantu Anda untuk menyesuaikan cakupan area dengan mendukung banyak PTZ (Pan / Tilt / Zoom) kamera jaringan yang aktif. IP Camera Viewer menyediakan zoom digital, bahkan jika itu tidak didukung oleh kamera Anda.

Kamera CCTV IP Samsung memungkinkan Anda untuk membuat sebuah sistem yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini benar-benar gratis dan ideal untuk penggunaan pribadi dan bisnis.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top