Transportasi untuk London (TfL) adalah film penumpang pada rute bus London dan mengirimkan gambar ke pusat kendali sebagai bagian dari percobaan enam bulan dari penggunaan teknologi untuk melawan kejahatan.

Sebanyak 21 bus tingkat ganda pada rute yang dirahasiakan di London Utara akan memiliki kamera CCTV yang akan terhubung ke pusat dikendalikan oleh TfL dan Polisi Metropolitan.

Ini akan diluncurkan lanjut jika terbukti berhasil, menurut Walikota London Boris Johnson. "Jika uji coba ini berhasil maka kita akan mempertimbangkan menggelar sistem pada rute lain sebagai bagian dari kampanye kami untuk membasmi gangguan kasual yang menyebabkan budaya ketakutan di angkutan umum," katanya.

Saat ini meskipun bus semua London memiliki kamera CCTV IP Samsung, informasi yang disimpan pada hard disk dalam bus dan polisi dapat meminta rekaman. Sistem baru mengirimkan informasi secara real-time ke pusat kendali.

Sidang bukan tes teknologi, yang disediakan oleh 21st Century, tapi untuk menilai apakah itu adalah cara yang efektif untuk membantu.

Andy Thompson, manajer kinerja di London Bus, mengatakan, "Kami tahu teknologi ini bekerja, dan sekarang kita akan menguji aplikasi CCTV Samsung murah untuk jaringan bus London. Sementara kejahatan rendah pada London bus, kita tahu ada lebih banyak untuk melakukan, yang sebabnya kami selalu mencari cara untuk meningkatkan keselamatan, dan persepsi penumpang kami keselamatan, sementara mereka melakukan perjalanan di jaringan kami. "

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
CCTV IP Samsung © 2015. All Rights Reserved. Supported by Distributor CCTV IP Samsung
Top